GENERASI ANAK PANAH (2)

0
27

Generasi Anak Panah??? kenapa kok namanya Generasi Anak Panah? hmm, pertanyaan yang bagus! Generasi Anak Panah atau Genap, diambil dari ayat Alkitab di Kitab Mazmur yang mengatakan, “Seperti anak-anah panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda.” (127:4)

blog ini dibuat sebagai sarana motivasi dan menyampaikan visi dan misi yang harusnya dimiliki oleh anak muda di jaman akhir ini. kenapa motivasi? karena pada kenyataannya, banyak anak muda akhir-akhir ini kehilangan motivasi dalam hidupnya. mengapa visi dan misi? karena banyak anak muda yang gak punya vission dan mission dalam kehidupannya.

lalu apa hubungannya ayat Alkitan diatas dengan tujuan blog ini?

ini dia jawabannya:

Alkitab mengatakan kalai kita ini adalah anak panah. pada jaman Alkitab dulu, panah adalah senjata yang sungguh modern dan luar biasa (belum ada pistol, bomb, maupun rudal man). anak panah jika ditembakkan dari busur panah, bisa membunuh lawan dari jarak yang relatif jauh (keren gak?). nah jika anak panah itu dipegang dan ditembbakkan oleh orang yang benar, maka anak panah itu akan berfungsi dengan baik dan luar biasa.

ayat diatas mengatakan kalo kita adalah anak panah ditangan seorang pahlawan. pahlawan adalah orang yang terlatih dan terampil dalam menggunakan senjata. mereka terlatih dan pastinya memiliki pengalaman. jika mereka menggunakan senjata, pastinya akan tepat pada sasaran dan fungsional.

sekarang pertanyaannya adalah, siapakah pahlawan kita???

Allah!!!

sebagai anak muda kita adalah anak panah yang ada ditangan Allah, kita disiapkan untuk dibidik kemana Allah inginkan kita. tentu saja Allah adalah pahlawan yang sungguh luar biasa dan punya tujuan dalam membidikkan anak panahNya. nah itulah kita!

kita adalah anak-anak panah yang siap untuk dipakai Allah untuk menjadi berkat dimana Allah mau kita ditempatkan. di sekolah, di kampus, di tempat ketja, di tempat pergaulan kita, atau dimana pun Allah ingin kita menjadi dampak.

guys, maukah kamu menjadi anak panah-Nya ALLAH???

Dikutip dari : http://generasianakpanah.blogspot.com/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here