6:27 pm - Monday December 18, 2017

Ditangkap di Cartagena, Nazaruddin Sempat Mengaku Sakit Jantung

garamdunia.com

Jakarta – Alasan sakit masih saja dilakukan mantan Bendahara Umum M Nazaruddin saat tertangkap di Cartagena, Kolombia. Kepada Interpol Kolombia, Nazaruddin mengaku sakit jantung. Dia pun sempat dibawa ke RS untuk diperiksa.

“Tapi hasilnya dia sehat-sehat saja dan dibawa lagi ke kantor polisi,” kata Dubes RI untuk Kolombia Michael Menufandu saat dihubungi detikcom, Senin (8/8/2011) pukul 17.45 WIB atau pukul 05.45 waktu Kolombia.

Michael sudah bertemu langsung Nazaruddin pada Minggu (7/8/2011) waktu setempat. Kondisi Nazaruddin sehat-sehat saja dan kooperatif. Pihak Interpol Kolombia juga menangani Nazaruddin dengan baik.

Nazaruddin ditangkap interpol Kolombia saat duduk-duduk di sebuah toko di Cartagena pada Minggu (7/8/2011) pukul 02.00 waktu setempat. Micahel diberitahu komandan Interpol Kolombia pada pukul 08.00. Setelah itu, Michael langsung terbang menuju Cartagena untuk menemui Nazaruddin.

Pada Minggu malam, Nazaruddin sudah diterbangkan ke Bogota untuk diproses kepulangannya ke Indonesia. “Pagi ini (waktu setempat) saya akan kembali bertemu yang bersangkutan, karena dia hanya mau bicara dengan saya,” kata Michael yang akan terbang dari Cartagena menuju Bogota pada pukul 08.00 waktu setempat (20.00 WIB).

Filed in: Hukum & Kriminal

No comments yet.

Leave a Reply