6:18 pm - Monday December 18, 2017

Sidney Mohede

Garamdunia.com

Sidney Mohede adalah salah seorang worship leader di True Worshippers dan juga menggembalakan Youth Churh Oxygen sejak tahun 2004 di bawah naungan gereja Jakarta Praise Community Church (JPCC). Selain menjabat sebagai youth pastor, dia juga merupakan bagian dari Worship Advisory Board di JPCC sekaligus director dari True Worshippers Productions.

Suami Etha ini merupakan fenomena blantika musik gospel Indonesia, dan telah dipercayakan sebagai worship leader dan gitaris di City Harvest Church Singapura, Hillsong Conference Australia maupun acara Tsunami Relief di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia juga telah melayani di Hongkong, Singapura, Australia, New Zealand, dan Canada. Selama dua tahun dalam acara Gospel di Java Jazz 2005 dan 2006, ia dipercayakan sebagai worship leader bekerja sama dengan musisi-musisi dunia.

Ayah dari Ethan dan Chelsea ini, telah memproduseri dan merilis beberapa album rohani Kristen dengan penjualan terbaik di seluruh Indonesia, bahkan Asia. Setelah melayani selama dua belas tahun sebagai pemimpin pujian di GMB, ia mengundurkan diri di bulan Januari 2008 dari band yang telah membesarkan namanya agar ia bisa fokus di Oxygen, JPCC, dan juga keluarganya.

Ia telah dikenal sebagai penulis lagu yang handal dan telah menulis 100 lagu yang tersebar di berbagai album. Saat ini, ia telah mempercayakan lagu-lagunya kepada Insight Unlimited Publishing sehingga ia dapat fokus sepenuhnya kepada pelayanan yang sedang ia lakukan.

Di tahun 2008, ia menjadi duta besar dari Compassion, sebuah yayasan yang difokuskan membantu anak-anak di seluruh dunia melepaskan mereka dari belenggu kemiskinan ekonomi, sosial, dan rohani serta membantu mereka berkembang dan bertumbuh sebagai orang-orang dewasa Kristen yang bertanggung jawab. Dan album terbarunya, “Ada Langit Biru” ini, mendapat dukungan penuh dari Compassion.

Kunjungi situsnya di http://www.sidneymohede.com/

Filed in: Musik

No comments yet.

Leave a Reply