6:26 pm - Monday December 18, 2017

Uniknya Restoran Three In One yang Menggugah Selera

main_img

Restoran ini menyajikan menu masakan yang cukup unik sekaligus berada di lokasi yang terbilang unik. Restoran yang baru hadir di Kebayoran Baru ini menyajikan masakan Barat dan Asia. Daftar menunya cukup ringkas, namun mewakili berbagai spektrum keinginan para tamunya. Kebayoran Baru adalah kawasan yang berada dekat jalur three in one, sehingga Anda dapat mampir dulu kesini agar selesai dengan saat berkendara tanpa wajib bertiga.

Selain itu juga, dengan mengusung nama three in one, restoran ini pun menyajikan menu makanan tiga macam dalam satu piring yaitu Triune Steak. Steak ini merupakan sajian kombinasi daging sapi, ayam, dan salmon. Dengan harga Rp 69 ribu, sajian ini boleh dibilang murah untuk kualitas seperti itu. Beef dan salmon bukanlah bahan murah. Apalagi cara memasaknya pun dilakukan sang ahli dengan kematangan yang bagus. Begitu juga salmonnya. Steak ini disajikan dengan tomato concasse dengan rasa asam segar yang cantik dan mashed potato yang creamy.

Selain Triune Steak, Anda dapat mencicipi menu lain. Untuk makan siang cepat, beberapa menu yang dapat dipilih dari selera Asia adalah : Pad Thai (Rp 39 ribu), Hong Kong Noodle (Rp 49 ribu, daging sapi), Chicken Kung Pao (Rp 39 ribu). Sedangkan untuk selera Barat ada Chicken Cordon Bleu (Rp 49 ribu), Fusilli al Pesto e Pollo (Rp 29 ribu), Fettuccine con Crema a Frutti di Mare (seafood, Rp 29 ribu). Selain itu juga disajikan berbagai sup dan salad. Thom Yum Kung, Clam Chowder, dan Asparagus Kepiting (Rp 19-29 ribu). Untuk salad ada Squid Salad, Caesar Salad, dan Seafood Roll Salad (Rp 29 ribu).

Interior tempat yang ditampilkan adalah kenyamanan dan dengan lokasi yang strategis seperti ini, Bell Pepper menjadi favorit para kaum eksekutif muda, terutama juga karena harga-harga makanannya yang terjangkau. Ada juga menu pilihan untuk makan pagi yang belum sempat sarapan di rumah dan makan malam. Jangan lewatkan juga berbagai pencuci mulutnya yang menawan. Jika Anda kebetulan berada di lokasi, jangan lupa mampir di Bell Pepper Jl. Suryo 23 Jakarta Selatan.

Filed in: Berita, Kuliner

No comments yet.

Leave a Reply