6:24 pm - Monday December 18, 2017

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Lezatnya Sampai Ke Tulang

main_imgDari namanya saja, kita sudah tahu makanan apakah yang disajikan oleh restoran ini. Dengan mengusung ayam sebagai menu utama, tentu saja restoran ini juga menyediakan menu makanan yang lain yang tak kalah menariknya. Apa saja itu, mari kita lihat reviewnya di bawah ini.

Memang menu andalan Rumah Makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini adalah ayam tulang lunak yang diolah dengan bahan yang berkualitas dan diolah oleh koki yang handal dan berpengalaman sehingga menjadikan makanan ini memiliki cita rasa tersendiri yang pas di lidah dan menggugah selera makan pelanggan di sini.

Ada berbagai jenis ayam tulang lunak yang disediakan antara lain Ayam Presto Goreng Crispy, Ayam Bakar Madu Wijen, Ayam Presto Bakar, Ayam Presto Bumbu Sambal, dan Ayam Presto Telur Asin.

Selain ayam, mereka juga menyediakan menu lainnya seperti : Bebek Presto Bakar, Bebek Presto Goreng Crispy, Bandeng Presto dalam Sarang, Gurame Bakar, Gurame Goreng Terbang. Sayur Asem, dan Tahu Telur. Dan minuman khas seperti es soda gembira, exotic cappuccino, es cincau kelapa muda yang begitu menyegarkan, chocolat choco chips, berbagai macam juice, lemon squash, maupun vanilla freeze.

Jangan takut akan rasanya, karena menu-menu makanan ini sudah disesuaikan dan sangat cocok di lidah orang Indonesia pada umumnya, bahkan untuk orang asia lainnya. Jika Anda ingin mencicipinya, segera mampir saja ke Kelapa Gading Jl. Boulevard Utara Kelapa Gading Blok QA 1 No. 14-15. Selain itu ada juga di Kelapa Gading Mall 3, Green Ville, Setiabudi, Lokasari-Mangga Besar, Senopati, Pasar Tanah Abang, Tebet Dalam,dan Wastu Kancana-Bandung.

Filed in: Berita, Kuliner

No comments yet.

Leave a Reply