3:34 pm - Friday August 16, 6024

TRON Legacy

Petualangan Kevin Flynn (Jeff  Bridges), perancang video game terkemuka dan pemilik perusahaan game terkenal Encom, di dunia permainan yang ia ciptakan sendiri berlanjut. Setelah hilang hampir 20 tahun, Sam Flynn (Garrett Hedlund) yang merupakan anak Kevin akhirnya kembali menemukan sosok bapaknya setelah masuk ke dalam sebuah game Tron hasil ciptaan bapaknya.
TRON: Legacy adalah sebuah sekuel dari film berjudul TRON yang dirilis pada 1982 yang kala itu digarap oleh Steven Lisberger. Kini sutradara debutan, Joseph Kosinski dipercaya untuk mengarahkan film terbarunya. Dengan menggunakan teknologi yang lebih maju, film berdurasi 127 menit ini disebut-sebut sebagai film yang menggunakan efek 3D terbaik yang pernah ada.

Kisah diawali setelah Alan Bradley (Bruce Boxleitner) yang juga kawan Kevin memberikan sebuah kunci tempat permainan milik Kevin kepada Sam. Hal ini dilakukan Alan karena pager atau radio panggil miliknya mendapat sebuah pesan yang diketahui pengirimnya adalah Kevin. Sam yang awalnya tidak percaya, akhirnya mendatangi tempat kerja ayahnya tersebut.

Tanpa disadari Sam, ternyata dirinya mengaktifkan sebuah alat yang akhirnya membawa dirinya ke sebuah dunia ciptaan ayahnya, dunia yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Sam diwajibkan bertarung dengan program-program berbentuk manusia untuk saling mengalahkan.

Sam yang hadir dalam sebuah Grid atau dunia digital video game sebagai pengguna dan bukan sebagai program membuatnya menjadi musuh bersama di dunia ciptaan ayahnya tersebut. Sebuah penyelamatan yang dilakukan oleh Quorra (Olivia Wilde) akhirnya menuntun Sam bertemu sang ayah. akankah keduanya kembali ke dunia nyata?

Dalam dunia ciptaan Kevin Flyyn inilah keunggulan TRON: Legacy berawal. Efek Quantum yang sudah disempurnakan oleh Walt Disney Pictures begitu terasa saat Sam memasuki alam semesta digital-visual menakjubkan yang diciptakan oleh sang ayah.

Patut diacungi jempol saat adegan pertarungan antara Sam dan Clu yang juga diperankan oleh Jeff Bridges. Sulit membedakan apakah tim make up atau tim special efek yang bekerja membuat Jeff Bridges tampak lebih muda dari usianya yang kini telah menginjak 61 tahun .

TRON: Legacy yang dibalut teknologi 3D dijamin menyajikan sebuah tontonan yang berbeda. Efek-efek yang lebih baik dan canggih menjadikan film ini direkomendasikan bagi Anda pencinta film dengan genre Sci-fi. Ditambah dengan teks Bahasa Indonesia membuat film ini akan lebih mudah dicerna walau Anda tidak menyaksikan film pertamanya.

ingin download film ini : http://www.divxstage.net/video/ulnyecl5xejep

SUbtitle film : http://subscene.com/indonesian/TRON-Legacy/subtitle-396859.aspx

Copy paste ke link internet anda.

Filed in: Berita, Movie

No comments yet.

Leave a Reply