8:50 am - Sunday June 24, 2018

Mimpi Basah

Mimpi basah telah menjadi sesuatu yang seringkali dialami kaum pria. Lalu apakah mereka yang mengalami mimpi basah itu telah jatuh ke dalam dosa? Berikut adalah jawaban dari Pastor Mark Driscoll, yang melayani pertanyaan seputar seks di dunia kekristenan.

Pria yang memiliki impian erotis pertama-tama harus yakin bahwa mereka tidak menghabiskan hari-hari dengan mengisi pikiran mereka dengan gambar yang membangkitkan imajinasi dan menaikkan adrenalin sehingga terbawa dalam mimpi di malam hari.

Para pria ini harus berdoa sebelum mereka berangkat tidur di malam hari agar Tuhan melindungi mereka dari musuh di dalam diri mereka sendiri (kedagingan mereka) dan musuh di luar mereka (iblis).

Tetapi jika seseorang tetap mengalami mimpi basah setelah mengambil tindakan pencegahan untuk tidak terbawa nafsu, hanya sedikit yang bisa ia lakukan untuk mencegah hal ini terjadi.

Bagi sebagian orang, mimpi basah hanyalan merupakan salah satu cara tubuh untuk mengeluarkan sperma dan mungkin hanya merupakan fungsi biologis alami.

Jika seorang pria memiliki mimpi basah tentang istrinya, dia tidak berada di dalam dosa tetapi mungkin harus lebih banyak melakukan hubunganm seks dengan istrinya dan harus menjelaskan hal ini kepada istrinya ketika sang suami harus membangunkan istrinya di malam hari untuk berhubungan intim dengannya.
Source : blog.marshillchurch.org

Filed in: Sex

2 Responses to “Mimpi Basah”

  1. gunawan sugiarto
    23/12/2010 at 3:01 am #

    maklumlah itukan naluri laki laki

    • irene
      23/12/2010 at 3:34 am #

      Ya just topik bagi yg belum tau

Leave a Reply